Monday 4 April 2016

10 Barang Dengan Bentuk Gitar Ini Akan Bikin Anda Geleng geleng Kepala

Kepoisme - Jika kepoers adalah salah seorang yang cinta mati dengan gitar, apa yang dibuat oleh Orang orang berikut ini  mungkin akan menginspirasi Anda. mari kita lihat beberapa karya mengagumkan yang telah kami kompilasikan dari berbagai sumber ini yang mungkin akan membuat kepoers semua bilang wow:

Rumah Bentuk Gitar




Rumah ini bisa anda jumpai  di Georgia, Amerika Serikat, rumah tersebut adalah milik Elvis Cardin, seorang penyanyi country. Rumah tersebut telah dirancang untuk menyerupai gitar. Proyek ini menghabiskan 16 tahun dalam pembangunannya.

Kolam Renang Gitar




Tahukah Anda bahwa di Tennessee, USA Anda bisa menyelam didalam gitar? ya, Desain kolam renang berbentuk gitar tersebut pertama kali dibangun  1960, menarik lebih dari 30.000 wisatawan per minggu. Dibangun di Oakville, Tennessee, kolam renang itu kemudian ditutup karena keluhan tetangga terus menerus.

Mobil Gitar




seorang montir dan desainer mobil yang cukup gila bernama Jay Ohrberg membuat sebuah mobil custom dengan Delapan roda. Mobil yang dikenal sebagai Git-Car tersebut adalah mobil yang dikerjakan dan terinspirasi oleh karya-karya musik dari Chuck Berry.

Peti mati Gitar




Ada yang lebih gila lagi, seorang musisi yang cukup terkenal bernama  John Graham meninggalkan dunia ini pada tahun 2012 dan dikubur didalam sebuah peti mati berbentuk gitar Fender Stratocaster,dimana gitar tersebut adalah gitar yang sama sebagai hadiah saat ia berusia 15-tahun . Yang memiliki  Ide  peti mati ini adalah istrinya

Dek Berbentuk Gitar




Dek ini Berdiri di atas sebuah  danau di Illinois, Amerika Serikat, dek berbentuk gitar tersebut digunakan sebagai dermaga untuk memancing dan nongkrong. sepertinya orang orang yang nongkrong disini adalah gitaris semua

Hutan BErbentuk Gitar




Ketika Seorang petani warga General Lavalle Argentina bernama Pedro Utrera, telah kehilangan cinta dari istrinya yang bernama Graciela, Pedro memutuskan untuk menghormati Istrinya tersebut  dengan membuat upeti berupa lebih dari 7.000 pohon dalam bentuk gitar. Cinta dapat melakukan keajaiban!

Tangga Berbentuk Gitar




Tangga ini Dibuat oleh Seorang desainer Interior asal India  Preetham Dsouza. sebuah karya yang bisa dijadikan inspirasi buat kepoers yang hobi gitar!

WC Berbentuk Gitar




Di Kentucky, Amerika Serikat Anda dapat menemukan apapun di toko bangunan, termasuk  toilet duduk yang cukup gila ini. Ya closet duduk berbeuntuk gitar ini benar benar ada,  closet yang tersedia dalam versi akustik dan listrik ini Direkomendasikan untuk Anda penggemar musik sejati, Karena terkadang inspirasi membuat lagu itu datang saat kita berada di toilet

Motor Gitar




Motor Chopper ini dirancang khusus dibuat untuk salah satu perjalanan lintas negara. Dibuat pada tahun 1981 oleh Ray Nelson, desain ini akhirnya menjadi sangat populer hingga ia mulai menampilkan motor tersebut di pameran seni, festivals, dan bahkan museum.

Perahu Boat Gitar




Jika Anda berpikir bahwa hanya mobil dan motor yang dapat membantu Anda bepergian dengan gaya musik, coba lihat yang satu ini! Para pecinta laut tidak harus melulu terlihat konvensional dengan boat biasa.  Penyanyi sekaligus penulis lagu Australia Josh Pyke ini membuat perahu boat dengan bentuk gitar untuk video musik terbarunya. Greget!






No comments:

Post a Comment