Saturday 12 March 2016

10 Gambar ini Membuktikan Bahwa Kita Sudah Hidup di Masa Depan

Kepoisme -  tidak pernah terbayangkan bahwa teknologi zaman sekarang akan menjadi  sejauh  di luar imajinasi kita. Untuk kepoers angkatan 80 - 90an, mungkin apabila kita menonton film fiksi seperti back to the future atau the transformers kita akan terkagum dengan teknologi yang ada di film tersebut, dan tak pernah terbayangkan sama sekali bahwa teknologi masa depan tersebut akan berada di tangan kita sendiri saat ini, Tapi coba tebak? apa yang terjadi saat ini malah jauh melampaui apa yang kita lihat di film tersebut.

Secara tidak sadar, saat ini kita telah berada di masa depan tersebut!Dan 10 Daftar dibawah akan membuktikan dan menyadarkan kita bahwa kita Sudah hidup di masa depan.

#1 Handphone Elastis


#3 Bendy cellphones

Ini adalah salahsatu gadget yang kekinian, karena seluruh permukaan handphone tersebut bisa dilipat! Pertamakali diperkenalkan oleh Samsung. Dan mereka mengklaim handphone ini adalah unbreakable phone alias handphone yang tidak bisa patah!.

#2 Hoverboard


#4 Hoverboard

Percaya atau tidak, kini skateboard yang bisa melayang seperti di film back to the future sudah benar benar ada, dan telah di produksi secara masal!.

#3 The smart computer desk


#1 The smart computer desk

Kini tidak usah repot repot membeli PC set yang memakan banyak ruang di atas meja kerja Anda. Dengan "smart desk", meja kerja Anda sudah All in one, Komputer, data data, dan segala macam barang yang membuat meja kerja anda berantakan, sudah ada di dalam smartdesk ini.

#4 Virtual keypads


#2 Virtual keypads

Mungkin hal ini dulu hanya terjadi pada film film seperti star wars atau film fiksi ilmiah yang lain, tetapi sekarang teknologi papan ketik virtual ini sudah bisa anda pesan di ebay!

#5 Robot penyelesai Rubik


#5 Rubik cube robot solver

Rubik adalah sebuah alat permainan yang sangat booming di era 90an, dan tidak sedikit orang yang masih kesusahan untuk menyelesaikan permainan rubik ini dengan cepat. Kini, anda ga usah puyeng mikir buat menyelesaikan rubik, karena robot jenius ini akan menyelesaikannya untuk anda, hanya dengan hitungan detik!

Selanjutnya di halaman 2 --->

[nextpage title="masa depan"]

#6 Pulpen 3D


#6 3-D pens

Pulpen ini bisa menggambar objek tanpa harus di suatu permukaan, karena pulpen ini bisa menggambar di udara

#7 Transformasi besar besaran


#7 Huge transformation

Pada jaman Nokia 3310, kartu memori berkapasitas 128 MB adalah penyimpanan yang sudah lumayan besar. Kini kartu memori yang ukurannya hanya sebesar gundukan upil tersebut sudah berkapasitas hingga 128 GB

#8 Tangan Robot


#8 Prosthetic limbs

Bukan hanya di film terminator atau iron man, kini tangan robot yang dikendalikan dengan pikiran itu sudah menjadi kenyataan!.

#9 Plester luka bunglon


#9 The chameleon band-aid

Plester ini secara perlahan akan berubah warna dan menyerupai kulit sesuai dengan warna permukaan kulit yang di tempeli plester tersebut, sehingga lama lama plester ini akan berkamuflase dan menjadi plester yang tidak terlihat alias invisible.

#10 Printer 3D


#10 3-D printers

Dengan printer 3 dimensi ini, kita bisa mencetak apapun, mulai dari gelas piring, mainan boneka, bahkan kita bisa mencetak sebuah pistol!

 

 

No comments:

Post a Comment