Thursday 10 March 2016

BELAHAN PANTAT SELALU KELIATAN SAAT DUDUK MEMAKAI CELANA JEANS? INI SOLUSINYA


Kepoisme - Jika sedang memakai celana jeans, Bagi sebagian orang pasti sangat Risih rasanya ketika saat dalam posisi membungkuk atau duduk, Karena terkadang disitulah kita mendadak jadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, buat sebagian orang pemakai celana jeans (karena mungkin disebabkan bentuk tubuh) celana tersebut akan membuat celah raksasa diantara punggung bagian bawah dengan pinggul, Alhasil ada sedikit belahan yang ngintip diantara celah tersebut.


belahan-pantat


Dan kejadian tersebut sebetulnya tidak melulu terjadi pada celana jeans, menurut pantauan kepoisme di jalanan, bahkan celana berbahan kain pun terkadang bisa membuat celah yang besar! Nah buat kepoers yang sudah muak dengan permasalahan tersebut, yuk kita intip trik yang sangat simpel untuk solusi masalah tersebut!




Ambil sekitar 10 - 15cm Kain elastis (bisa juga tali bekas kolor), lalu tempel di bagian dalam belakang celana Anda





Lalu jahitlah Tempelan tersebut ke celana jeans anda. Ingat, mulailah dari tengah tengah dan gunakan teknik zig zag.





Jengjreeng... Kini celana jeans anda tidak akan lagi membuat celah seperti grand canyon saat anda membungkuk ataupun dalam posisi duduk sekalipun! bahkan kini Anda tidak perlu lagi memakai belt atau sabuk.





Trik ini sangat cocok untuk jenis denim yang ringan atau stretch, maupun bahan chino, atau jenis jeans ringan yang lain. Dan kini Anda tidak perlu kuatir dan sesekali mengecek dengan meraba punggung bawah anda untuk memastikan si celengan semar tidak nongol. Dan hidup anda pun akan tenang...


Tetapi apabila ingin lebih tenang lagi, ya gampang.. kembalilah kepada cara berpakaian yang di Sunnah kan. Gampang kan?

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment