Friday 25 March 2016

Inilah Rumah - rumah Yang Cocok Buat Anda yang Suka Menyendiri

Kepoisme - Ada sebagian orang yang mendambakan kenyamanan hidup di kota-kota besar, ada juga beberapa dari kita lebih nyaman jika hidup dan tinggal di pinggiran kota.


Tapi pernahkah kepoers  membayangkan tinggal di kabin kecil yang nyaman,  menghilang jauh dari peradaban dan bisingnya suasana perkotaan? Berikut ini Kami akan memberikan referensi tempat tinggal untuk anda yang ingin melarikan diri dari stress yang menumpuk akibat suasana kantor yang bikin depresi, atau ingin menghindar dari telpon atau panggilan dari rekan bisnis, para penagih utang, atau tetangga yang cerewet



1. Rumah di Tengah Sungai



 



Sumber Foto: Alamy

Selama lebih dari empat dekade, rumah kecil aneh ini telah bertahan dari berbagai kejadian alam yang terjadi di sungai ini. Rumah tersebut berdiri kokoh di atas batu di tengah sungai Drina di Serbia, meskipun rumah tersebut telah diterjang oleh banjir dan angin kencang, tetapi tetap berdiri.

Rumah tersebut dibangun oleh sekelompok perenang muda  yang hanya ingin tempat untuk beristirahat, mereka menemukan batu dan mulai menatanya secara teratur. Lalu seiring berjalannya waktu, mereka ingin tempat yang lebih nyaman dan mulai membangun rumah tersebut.

2. Luka Vuerich hut





Sumber foto: Design Boom


Bangunan kecil yang terlihat nyaman ini adalah sebuah pondok yang terletak di puncak Foronon Buinz di Pegunungan Alpen Julian. Dirancang oleh arsitek Giovanni Pesamosca yang dibangun untuk mengenang seorang  pendaki yang meninggal di gunung tersebut bernama Luka Vuerich, kabin tersebut berisi sembilan tempat tidur dan berdiri 2.531 meter di atas permukaan laut. Pondok tersebut dijadikan perlindungan bagi para pendaki atau orang yang mencari tempat untuk beristirahat di pegunungan. Tidur di pondok ini gratis lho ... asalkan Anda mampu memanjat kesana!


3. Garden cabin studio

 





Sumber foto: Arsi Ikäheimonen

Proyek ini merupakan kolaborasi antara arsitek Ville Hara dan desainer Linda Bergroth. Pasangan ini membangun Pondok taman itu pada tahun 2010 di sebuah pulau kecil di Finlandia timur, berkonsep menggabungkan sebuah rumah hijau dengan ruang penyimpanan, bangunan ini terbuat dari  elemen material siap pakai yang dapat dirakit hanya dengan sebuah obeng.

4. Pondok Thousand Islands 




Photos: 100 Islands

Terletak di tengah sungai Saint Lawrence Kanada, Rumah ini disebut "Pulau satu rumah", karena rumah tersebut terletak disebuah pulau kecil yang hanya memiliki lahan yang hanya hanya cukup untuk satu rumah.  Jika air sungai sedang mengalami pasang,  tinggi air bisa menyamai tinggi rumah tersebut, tetapi sang pemilik bisa kembali menjemur peralatan dan furnitur di halaman mereka saat air surut, tidak akan ada yang protes karena rumah ini bebas dari tetangga!

5. Pondok di hutan Earthen 





Photos: Christoffer Castor

Pada awal tahun 1800-an seorang pria kecil bernama kecil Jon membangun dan tinggal di pondok kecil ini (atau dikenal sebagai "backstuga") yang terletak di Småland selatan, Swedia. Kabin ini dibangun seperti sejajar dengan tanah, karena sebagian bangunan terkubur di dalam tanah. Jon dan Istrinya ditemukan tewas di pondok tersebut, tetapi Sampai saat ini pondok tersebut masih berdiri semakin kokoh seakan makin menyatu dengan tanah. Anda Berminat membelinya?

6. Rumah Pulau Misterius

 





Sumber foto: Amusing Planet

Di sebuah pulau bernama pulau Ellidaey, Terdapat sebuah pondok yang terlihat kesepian dan misterius. Sesekali terlihat ada beberapa binatang ternak liar yang berkeliaran di rumput pulau tersebut. Seperti sudah terisolasi dari dunia, tidak banyak yang mengetahui tentang pulau atau siapa yang menempati rumah tersebut.

7. Tintaldra cabin di Australia

 





Sumber foto: Modscape

Pondok ini terletak di tepi selatan Sungai Murray di Victoria,  Dirancang oleh Modscape, sebuah studio yang mengkhususkan diri dalam arsitektur modular dan prefabrikasi, tempat tinggal yang berfungsi  dasar sebagai tempat menyendiri atau pasangan yang menginginkan suasana yang intim. cocok untuk bulan madu, atau merenung sendiri sambil mendekatkan diri pada Ilahi.


Sumber

No comments:

Post a Comment