Wednesday 16 March 2016

Canggih, Xiaomi Rilis Sepeda Pintar Seharga Smartphone

Kepoisme - Satu lagi terobosan canggih dari Xiaomi, Yang memang sudah dikenal sebagai salah satu vendor smartphone yang gemar berinovasi. Setelah sebelumnya memproduksi kamera aksi, Ninebot dan berbagai teknologi lainnya, kini perusahaan asal China ini dikabarkan segera merilis sebuah sepeda pintar atau Smart Bicycle.
Perangkat baru Xiaomi ini atau lebih tepatnya kendaraan pintar ini akan mulai diumumkan secara resmi pekan depan.

Dan sebagaimana namanya, Smart Bicycle dari Xiaomi ini akan dibekali fitur dan teknologi mumpuni. Berbagai sensor akan disematkan pada kendaraan cerdas ini, dan tentunya juga akan dibekali fitur konektivitas yang membuatnya bisa selalu terhubung dengan gadget Anda disetiap waktu.

Sepeda Pintar Buatan Xiaomi, QiCycle Diresmikan Pekan Depan?

Sepeda pintar ini juga dikatakan akan dibuat dengan ringan dan mudah dipakai. Hal ini berkat bahan karbon yang dipakai di sejumlah bagian sepeda pintar ini. Smart Bicycle buatan Xiaomi ini nantinya akan dipasarkan di bawah naungan merek QiCycle dan sedikit berbeda dengan perangkat lain buatan Xiaomi.

Jika sebelumnya Xiaomi terkenal menghadirkan produk teknologi dengan banderol harga murah, maka kali ini tampaknya tidak demikian. Karena Smart Bicycle ini akan dibanderol dengan harga fantastis mencapai USD 3000 atau setara Rp40,5 jutaan.



Namun kabarnya, Xiaomi juga tengah menyiapkan rencana lain untuk menjangkau pasar kelas menengah, dengan menyediakan Smart Bicycle lain dengan banderol harga yang lebih terjangkau, berkisar antara USD 450 hingga USD 550 atau setara Ro 5,9 juta hingga Rp 7 jutaan. Bagaimana, tertarik dengan sepeda pintar dari Xiaomi Ini?

No comments:

Post a Comment