Saturday 26 March 2016

5 Artis ini Sukses Menikah Tanpa Pacaran!

Kepoisme - Pacaran, udah jadi hal yang lumrah bagi sebagian banyak orang sebagai proses menuju pernikahan. Biasanya pacaran disebut sebut sebagai proses penjajakan untuk mengenal satu sama lain lebih jauh. Namun sebenarnya di dalam agama Islam, istilah pacaran itu tidaklah ada.

Dalam Islam, istilah penjajakan tersebut disebut ta'aruf.  Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang menjalani proses tersebut. Termasuk, para selebritas di Tanah Air.

Para selebritas ini menjalani proses ta'aruf sampai akhirnya sukses menikah. Tanpa berpacaran dengan modus supaya  pendekatan yang lebih lama dan lebih saling mengenal, kelima artis ini memantapkan hatinya untuk ta'aruf dan menikah.

Sebagai muslim, kelima artis ini membuktikan bahwa mereka masih konsisten dengan ajaran Islam meski mereka seorang entertainer. Lalu siapa sajakah mereka?

1 Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono






SELANJUTNYA DI HALAMAN 2--->

[nextpage title="artis taaruf"]

Oki Setiana Dewi bersama anak dan suami, Ory Vitrio [Instagram]

4 Yulia Rachman Dan Alzipco Fauzi




Nah semoga deretan artis yang bisa sukses menjalani taaruf tanpa berpacaran tersebut bisa menginspirasi kepoers sekalian yang sedang mencari pasangan ataupun sedang dalam proses menuju pernikahan. Tidak ada kata terlambat untuk berubah. Ayo ta'aruf!

No comments:

Post a Comment