Saturday 12 March 2016

Posisi duduk yang paling pas saat nonton film di bioskop

Kepoisme - Nonton bioskop, sepertinya sudah menjadi agenda wajib dalam list tempat kencan, nongkrong sama sohib, atau rekreasi keluarga. Apalagi kalau weekend atau hari libur, kepoers yang sudah mentok cari tempat nongkrong, pasti bioskop jadi salahsatu andalan.

Bioskop jaman sekarang memang jauh beda dengan layar tancep atau misbar, selain memiliki kursi yang empuk, ruang akustik yang telah didesain sedemikian rupa supaya suara yang dihasilkan bagus, pun memiliki perangkat sound system yang sangat greget, sehingga setiap adegan akan lebih terasa menggelegar.

Tetapi terlepas dari kecanggihan dan kenyamanan ruangan bioskop tersebut, kita semua kadang mengalami beberapa hal yang bikin bete kala sedang asik nonton. Dan hal yang bikin bete ini terkadang dipengaruhi oleh posisi dimana kita duduk di bioskop tersebut, Nah kali ini kepoisme akan memberikan tips untuk mendapatkan tempat duduk yang paling strategis untuk mendapatkan kenyamanan super saat menonton.

Hindari Deretan Kursi Paling Depan



3. Front seats may lead to neck strain as they require to look up at a painfully uneasy angle

Saat kita duduk di shaf paling depan, memang kita akan melihat layar dengan gambar yang lebih besar, akan tetapi posisi paling depan ini sebenernya bisa membuat anda sakit leher dikarenakan sudut antara posisi duduk dengan layar kurang proporsional, terkadang kita harus menegadahkan kepala kita agar bisa melihat keseluruhan gambar, ini kurang baik. Alih alih ingin mendapat kepuasan menonton, pas pulang malah sakit leher. ribet deh



Posisi Paling Belakang, Rentan Terhadap Gangguan



4. Watching people come and go can be quite annoying if you are sitting at the back seat

Kadang kita berpikir bahwa jika kita duduk di posisi paling belakang adalah spot yang paling pas. tapi ternyata posisi ini rentan juga oleh gangguan, terutama gangguan oleh orang yang lalu lalang dan menyebabkan bayangan raksasa pada layar yang cukup malesin juga.



Jika Anda memiliki Phobia kebisingan, hindari posisi samping



5. If you are stuck at the corner seat, you might have to deal with the stereo and imbalance in sound

Menonton di bioskop itu salahsatu tujuannya adalah supaya kita bisa menikmati sound yang keren. agar setiap adegan itu kesan stereo nya bisa dapet, tapi kalau kita duduk di posisi samping kiri atau kanan, nanti suara atau sound yang kita dengar tidak akan seimbang. jadi ga stereo surround lagi, yang ada kuping kita bisa jadi budeg sebelah. ngeri dehh



Posisi Terbaik Adalah Posisi dimana sudut pandang ke Layar, dan Juga Sound system yang dihasilkan bisa sempurna



6. In order to select the best seat you should keep in mind the speakers and the screen.



Pilihlah spot duduk  2/3 dari belakang, lalu pilihlah kursi yang berada di tengah . Karena di posisi ini, kami jamin anda akan mendapatkan sudut pandang yang nyaman, dan suara yang pas. karena biasanya soundman atau operator Audio yang suka nyetting sound system bioskop akan duduk di posisi ini, saat dia sedang melakukan check sound untuk menyeimbangkan stereo surround nya.

Nah itulah tips dari kami, yang bisa langsung kepoers coba khasiatnya. tapi untuk kepoers yang bertujuan ke bioskop cuma buat mojok sama gebetan, kayaknya posisi ujung samping belakang paling cocok.





2. They are enjoying the show

1 comment: