Saturday 9 January 2016

Kami Hadir!!

"Kepo" adalah akronim dari "Knowing Every Particular Objects", jadi intinya kepo itu semacam mengorek suatu informasi atu objek sampe ke akar akarnya.

Jaman sekarang sudah bukan jaman perang senjata. tapi sudah perang digital, karena tidak bisa dipungkiri di Indonesia sudah ada jutaan website yang isinya kebencian, yang bertujuan tidaklah lain untuk mengadu domba dan memecahbelah bangsa dan Agama.  Dengan sifat Kepo yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia, para pemecahbelahpun dengan gampang merasuki para "kepoers" (julukan orang yang kepo/netizen/pembaca kami/ anda) dengan data - data ngasal, berita yang ga valid dengan fakta, serta membuat meme berisikan SARA yang penuh kebencian.

Dengan dasar itulah Kepoisme hadir sebagai online magazine dengan konten konten yang berbobot, berita berita yang berdasar fakta dan melalui puluhan tahap penyuntingan dan crosscheck,  artikel artikel menarik yang diramu secara Out of the box, dan tentunya berguna untuk kehidupan para kepoers, serta memberikan pengetahuan tentang Islam yang Insya Allah hanya kami ambil dari sumber yang netral dan terpercaya.

kata "isme" dibelakang "kepo" bukan bertujuan membuat faham tentang kepo, tapi itu adalah dua suku kata bahasa inggris yang digabungkan yaitu "is, dan "me". jadi definisinya: "kepo" adalah saya! dan kepoisme akan tetap hadir sebagai suplemen panduan hidup para "kepoers" menjadi orang orang yang kepo tapi tidak kehilangan arah. membuat kepoers menjadi pinter tapi ga keblinger, dan hidup kekinian tapi kuat iman!.

No comments:

Post a Comment