Sunday 24 January 2016

Rio Haryanto Selalu Tempel Ayat Kursi di Mobil Balapnya

kepoisme - Pebalap muda berusia 22 tahun yang satu ini memang patut diacungi jempol, dan layak jadi panutan kepoers. Belakangan nama Rio Haryanto memang cukup  viral di Internet maupun media lain, karena salah satu kebiasaannya yaitu ternyata Pembalap ganteng yang satu ini selalu memasang ayat kursi di kokpit mobil balapnya.

Ayat yang diambil dari surat Al Baqarah ke 255 itu kabarnya memang sengaja disematkan oleh Rio di dalam kokpitnya sebelah kanan supaya bisa dibaca setiap kali mengendarai mobil balapnya, sehingga rutin masuk dalam pandangan Rio.

Rio Haryanto selalu melekatkan bacaan ayat kursi dalam kokpitnya sebelah kanan agar tak luput dari pandangannya tiap kali berkendara.




Pembalap yang tinggal selangkah lagi menuju ajang bergengsi Formula 1 ini memang selalu menempelkan Ayat Kursi supaya tetap tenang dalam menjalani sesi latihan, maupun saat race diselenggarakan. Selain itu Rio percaya bahwa ayat Kursi membantunya untuk tetap aman secara sugestif.



Selain ayat Kursi, Rio Haryanto juga menyematkan merah putih di bagian ekor dari Cosworth yang dikendarainya. Hal ini dimaksudkan selain dirinya melakukan balapan untuk karir, tapi juga untuk negara dan agamanya.

Nah kalau yang satu ini baru deh bukan cuman ganteng doank. tapi juga bertalenta, punya skill dan tentunya seorang pemuda yang sholeh. (RZL)

No comments:

Post a Comment