Saturday 9 January 2016

Ngopi Teratur Bisa Langsingkan Tubuh dan Panjangkan Umur

Bandung - Minum kopi, alias ngopi terutama di sore hari kabarnya bisa membantu menurunkan berat badan seseorang. Kontan saja, hal tersebut merupakan kabar baik khususnya bagi para pecinta kopi.


Seperti dikutip dari Boldsky, baru-baru ini Selain menurunkan berat badan, minum kopi juga memiliki manfaat lain. Utamanya bisa membantu menekan kematian usia dini. Dengan kata lain bisa berumur panjang. Berikut alasan minum kopi menurunkan berat badan dan manfaat lainnya.


Membantu menurunkan berat badan

Alasan pertama minum kopi membantu menurunkan berat badan adalah karena menekan nafsu makan. Minum secangkir kopi di sore hari akan mengurangi keinginan Anda ngemil makanan ringan tak sehat pada malam.

Selain itu, kopi bekerja sebagai stimulan dan pasokan energi, serta mendorong stimulasi panas tubuh yang mengarah pembakaran kalori.


Meningkatkan energi

Kafein yang terkandung dalam kopi dapat meningkatkan energi, baik mental maupun fisik. Karena itu, kandungan kafein juga membantu Anda lebih konsentrasi dan fokus.


Melawan depresi

Kopi berperan sebagai anti depresan instan. Karena, antioksidan dalam kopi membangkitkan suasana hati, sehingga membuat Anda bahagia. Tidak percaya? Menurut penelitian, orang yang minum tiga sampai empat cangkir kopi memiliki risiko lebih rendah mengalami depresi.(Jr)**

No comments:

Post a Comment