Thursday 21 January 2016

Kisah Inspiratif Untuk Suami Istri

Kepoisme - Seorang Istri pulang lebih cepat dari biasanya, dan alangkah terkejutnya ia saat menemukan suaminya di kamar sedang berduaan dengan seorang wanita muda yang sangat cantik.

Seketika itupun sang istri langsung naik pitam, dan berteriak dengan nada kesal. 'Kamu bedebah, brengsek, kamu membawa wanita jalang tidak tau sopan santun! " lalu dia menangis. 'Beraninya kau melakukan ini padaku - istri yang setia, ibu dari anak-anak mu! Baiklah, Aku akan pergi,  Aku ingin bercerai segera! "

Lalu sang suami menjawab, 'Tunggu sebentar cinta... biarkan aku jelaskan yang terjadi. " 'Baiklah, ayo pergi ke depan, " jawab sang istri sambil tersedu sedu ," tetapi ini akan menjadi kata-kata terakhir yang akan kamu katakan kepadaku, setelah itu, aku tidak mau berurusan lagi denganmu! "

Dan suami mulai berceritra - "Tadi sore, sat aku akan masuk ke mobil untuk pulang, lalu ada seorang wanita muda mendekatiku dan meminta tumpangan.

Dia tampak begitu galau dan tak berdaya, wajahnya pucat dan penuh dengan kesusahan, makanya aku kasihan dan aku  membiarkan dia masuk ke dalam mobil.

Saya melihat bahwa dia sangat kurus, berpakaian lusuh  dan sangat kotor. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia belum makan selama tiga hari.

Jadi, karena aku kasihan, aku membawanya pulang, setelah sampai rumah aku menghangatkan sup yang aku buatkan untukmu tadi malam, tapi kamu tidak memakannya  karena kamu takut sup itu akan menambah berat badanmu .. Tetapi wanita tersebut memakannya dengan lahap.

Karena wanita itu kotor dan lusuh, aku menyuruh dia mandi, karena aku lihat pakaiannya yang kotor dan penuh dengan lubang,  aku membuangnya.

Kemudian, saat ia mencari pakaian, aku berikan jeans mahal yang pernah aku berikan padamu bertahun tahun yang lalu tetapi tidak pernah kamu pakai  karena kamu bilang jeans itu modelnya tidak kekinian.

Aku juga memberinya Baju yang aku belikan untuk hadiah ulang tahunmu, tetapi tidak penah kamu pakai karena kamu pikir aku punya selera yang rendah terhadap model pakaian.

Aku juga menemukan blus seksi punya kamu pemberian adik perempuanku  saat ulang tahun pernikahan, dan tidak pernah sekalipun kamu pakai, lalu saya juga memberikan sepatu boot yang kamu beli di butik mahal dan tidak kamu pakai hanya  karena seseorang di tempat kerja kamu punya boot yang sama. '

Sang Suami menarik napas cepat dan meneruskan penjelasannya - 'Wanita itu sangat senang dengan semua  yang telah kuberikan padanya, dan dia sangat berterima kasih atas semua bantuanku. Lalu aku mempersilahkan dia untuk pergi dari rumah ini, tetapi saat aku berjalan mengantar dia ke pintu depan, ia berbalik padaku dan dengan air mata di matanya dia berkata,

'Apakah kamu memiliki hal lain yang sudah tidak terpakai istrimu?. (vhati)

1 comment:

  1. […] 4. Berikan waktu sepenuhnya untuk pasangan Anda Apa yang bisa dilakukan oleh pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, selain menelepon? Apapun komunikasi yang sedang Anda lakukan dengan pasangan, buatlah waktu sepenuhnya, tanpa gangguan yang tidak berarti. Contohnya, Anda menelepon pasangan sembari melihat instagram. Ini membuat Anda tidak mendengarkan apa yang dikatakan oleh pasangan dengan baik. Ini bukan bentuk perhatian yang sehat dalam sebuah hubungan asmara. […]

    ReplyDelete