Friday 15 January 2016

Model jenggot Unik, No 4 Ga masuk akal

Kepoisme - Jenggot yang gondrong, kembali menjadi trend mode di dunia, tak sedikit selebritis / public figur yang merubah tampilannya dengan mulai memelihara jenggot. dan tidak dapat dipungkiri, memang dengan bejenggot seorang pria akan lebih terlihat keren dan macho.

Karena perkembangan zaman dan teknologi, tren jenggot pun ikut ber evolusi, orang orang mulai menciptakan gaya baru yang unik terhadap jenggot

#1. Model obat nyamuk



#2 Model Batman



#3 Model Love





#4 Model ombak



Memelihara Jenggot bagi kaum pria merupakan salah satu sunnah  Nabi Muhammad SAW yang dianjurkan. Para peneliti menemukan bahwa jenggot bukan hanya sekedar perintah dari hukum agama, namun lebih dari itu, memelihara jenggot bermanfaat untuk kesehatan.

Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Ibnu Umar yang mengatakan, “Berbedalah kamu dengan orang-orang musyrik, peliharalah jenggot dan cukurlah kumis” (HR. Bukhari)

Pada hadist ini, Nabi SAW menekankan kata ‘pelihara’ dimana dalam riwayat lain diartikan dengan “tinggalkanlah atau tetapkanlah”. Ini berarti Nabi Muhammad SAW memang memerintahkan umat Islam untuk melakukan amalan ini. Perintah ini mengandung pendidikan bagi umat islam agar mereka memiliki kepribadian tersendiri yang berbeda dengan orang kafir dalam lahir dan batin, baik penampilan maupun gaya hidup.

#5 Model Topeng





 

#6 Model Penyihir



#7 Model Dasi kupu kupu



 

No comments:

Post a Comment