Sunday 24 January 2016

Vokalis Coldplay Rajin Puasa

kepoisme - Berkarya sambil berpuasa katanya bisa meningkatkan kreativitas dalam bekerja. Hal itu diterapkan vokalis grup musik Coldplay, Chris Martin.

Martin mengungkapkan dia selalu berpuasa seminggu sekali untuk meningkatkan kreativitasnya dalam bidang musik.
Menurut mantan suami aktris Gwyneth Paltrow itu, puasa membuat tubuhnya lebih sehat selain dapat menghargai kenikmatan dalam hidup.

"Saya mulai rajin berpuasa ketika saya sakit sebelumnya. Ada teman yang menyarankan agar saya berpuasa karena akan membuat tubuh saya lebih sehat," kata Martin.

Dan benar saja, Martin mengakui kesehatannya semakin baik setelah rajin berpuasa. "Malah saya merasa lebih segar," katanya lagi, sambil menambahkan dia merasakan suaranya bertambah lebih baik setelah melakukan rutinitas tersebut.

(Sumber: mynewshub.cc)

No comments:

Post a Comment