Saturday 20 February 2016

6 Rahasia Kecil Agar Pernikahan Langgeng dan Bahagia

Kepoisme - Setiap pasangan menginginkan hal tersebut pastinya. Ada banyak hal yang dapat di lakukan tentunya seperti:

#1 Genggam tangannya




bahkan ketika Anda sedang berselisih satu sama lain, sikap sederhana ini menegaskan jika ia mencintaiku seperti aku mencintainya.

Menggenggam tangan pasangan anda juga akan menghangatkan hati anda. Lakukan apa yang Anda bisa untuk terlihat dan merasa baik untuk diri sendiri dan pasangan Anda

Ingatkah ketika awal berkenalan dan pertemuan? Memilah dan memilih pakaian indah, aroma parfum yang semerbak, rambut yang tertata rapih dengan model potongan rambut kekinian selalu ingin terlihat menawan di hadapannya bukan? Lalu setelah pernikahan kenapa lambat laun hal-hal tersebut terlewatkan bahkan di lupakan? Meskipun pernikahan anda tidak tampak dalam bahaya tapi setiap pasangan menyadari , merasakan dan melihat setiap perubahan pada pasangannya.

#2 Bersoleklah


hijab-dandan

rawat diri anda untuk anda dan pasangan anda. Hey,, seharusnya setelah menikah setiap pasangan tetap berkencan , rencanakan kemana anda akan berkencan , dresscode seperti apa yang akan kenakan. Itu akan membuat anda dan pasangan menjadi lebih muda loh..merefresh kembali hubungan anda.

#3 Jangan arahkan



Di sarankan tunjuklah diri anda sendiri dulu, mulailah perubahan dari diri anda. Jika anda berubah maka kemungkinan besar pasangan anda akan berubah. Daripada membuang energy anda untuk merubahnya dan malah menjadikannya bibit perselisihan.

Mulai belajar menerima jika ada hal-hal yang tidak akan berubah dari dirinya dan itu adalah bagian dari dirinya. Sadari pula tidak semua hal dalam diri anda ingin anda ubah atau hilangkan bukan?
Ingat ketika anda menunjuk tiga jari lainnya tengah menunjuk anda pula.

#4 Ciuman



Tidak ada yang lebih meyakinkan sebagai pengingat cinta pasangan Anda melalui ciuman.( Aku tahu dia mencintaiku. Aku tahu dia adalah milikku). Ciumlah pasangan anda ketika hendak berpisah , saat bertemu. Bahkan jika hanya kecupan singkat sebelum berangkat kerja di pagi hari. Selalu memulai dan mengakhiri dengan ciuman/kecupan, bahkan jika itu di depan umum.

#5 Bersenang-senang bersama



Periksa hobi pasangan Anda dan pekerjaannya. Carilah hal-hal yang harus dilaukan bersama-sama dan bersenang-senanglah. Anda dan pasangan bisa jatuh cinta lagi, lagi , lagi dan lagi.

#6 Aku cinta kamu




Bersama dan selalu saling berpegangan tangan juga berciuman sesering mungkin. Begitupun dengan mengatakan "Aku cinta kamu" . Artikan kata "Aku cinta kamu" adalah selamanya bukan kemarin atau hanya hari ini. Bukan karena kebahagian yang telah di hadirkan, tapi untuk semua hal yang telah terlewati juga yang akan datang, bertumbuh bersama melewati banyak hal bukan hanya hari kemarin , hari ini tapi terus berlanjut di masa-masa mendatang. Pernah terpikir menuliskannya di sehelai kertas menaruhnya di tempat yang dapat dia temui? Coba lihat reaksinya.

Mulai mempertimbangkan untuk mendiskusikan atau malah mengaplikasikan hal-hal di atas untuk kebahagian pernikahan anda?

No comments:

Post a Comment