Sunday 7 February 2016

(konten dewasa 21+) Kisah Model playboy yang kini menjadi model hijab

Kepoisme - Satu lagi kisah yang bisa dijadikan inspirasi oleh kepoers, terutama kepoers wanita yang belum berhijab. Cerita ini mungkin sempat booming dipertengahan tahun 2013 yang lalu, yakni cerita tentang Mantan model majalah dewasa 'Playboy' asal Malaysia, Felixia Yeap (28), kini telah resmi menjadi mualaf dan menyatakan dirinya merasa terlahir kembali setelah memeluk Islam.

Felixia Yeap (28) mengabarkan keputusannya menjadi mualaf lewat media sosial. Dia mengatakan meski sudah memeluk Islam, perempuan ini menegaskan tetap akan mempertahankan nama Chin Yee, yang diberikan ibunya.

"Nama Cina saya memiliki arti ketenangan dan keanggunan," kata Felixia

Felixia menambahkan, keputusannya untuk memeluk Islam merupakan puncak dari pembelajarannya tentang Islam selama tujuh bulan. Saat itu Felixia bahkan sudah mulai mengenakan hijab.

Namun, saat kabar tentang Felixia yang mulai mengenakan jilbab merebak pada Desember 2014 silam, sebanyak 148.000 penggemarnya meninggalkan akun Facebook perempuan kelahiran Ipoh, Malaysia itu.

"Sejak saya mulai mengenakan jilbab, meskipun saat itu saya belum menjadi Muslim, hingga saat ini, saya sudah melalui banyak tuduhan dan cobaan," kata Felixia yang pernah bekerja di klub Playboy, Makau.



 

Keputusannya itu memicu banyak kritik. Dia bahkan harus menghadapi pengucilan selama berbulan-bulan setelah langkahnya mengenakan jilbab. Namun, di saat-saat sulit itu, sang ibu dengan tegar membelanya menghadapi pelecehan dari para kerabatnya.

"Ibu sama sekali tidak keberatan dengan keputusan saya. Bahkan dia memberikan restu saat saya mengatakan tengah mempelajari Islam dan berencana menjadi seorang Muslim," tambah mantan guru taman kanak-kanak itu.

Felixia yang mulai menekuni dunia model sejak 2005, sudah mengantongi banyak penghargaan dari berbagai kontes kecantikan. Dikutip dari The Malaysian Insider Dia pertama kali mengumumkan keputusannya menjadi Mualaf di hadapan 2.000 orang dalam sebuah ajang menyambut bulan suci Ramadhan di Shah Alam.

 



 

Sebelumnya Felixia Yeap, adalah seorang model greget kekinian asal Malaysia yang terkenal sebagai salah satu model di majalah pria dewasa "Playboy"  karena pose pose  panasnya, Tapi kini wanita cantik itu telah berhenti berpose bugil dan mengenakan hijab. Felixia mengatakan keputusannya untuk menjadi mualaf berawal dari rasa jatuh cintanya pada hijab. Ia menuturkan awal mula ketertarik pada jilbab, yakni saat ia menerima tawaran untuk pameran di suatu kesempatan. Felixia mulai tertarik dengan Islam setelah sebulan menjadi model salah satu hijab ternama. Sejak saat itu, ia menilai pemakaian jilbab bukan semata sebagai pakaian tetapi juga bentuk kenyamanan.

"Saya yakin saya bernilai lebih dari sekedar memamerkan tubuh saya. Saya lebih dari ini,” ucap Felixia seperti dilansir AsiaOne, baru-baru ini.

"Saya berharap semua orang berdoa saya teguh dan berkomitmen dalam perjalanan baru saya," kata model yang pernah berpose untuk Playboy Filipina tersebut.


Felixia juga menuturkan bagaimana niatnya untuk memeluk Islam dan berhijab sempat diragukan oleh keluarga besarnya. Namun perubahan sikapnya menjadi wanita yang lebih baik mampu membuat Ibunda Felixia merestui keputusan besar putrinya tersebut.

“Saat saya mengubah cara hidup saya (berhijab), ibu saya bertanya apakah saya serius,” kata Felixia.

“Namun ketika melihat sikap saya berubah menjadi lebih baik, dia (ibunda Felixia) menyetujui keputusan ini,” katanya.



Sejak mengumumkan niatnya menjadi mualaf di akun facebook miliknya, ratusan ribu orang memberi tanda like sebagai bentuk dukungan terhadap Felixia. Mereka mengucapkan rasa syukur serta selamat atas keputusan wanita berusia 30 tahun itu.

Mendapat dukungan dari banyak orang, Felixia pun terharu. Ia tidak menyangka dengan banyaknya doa dan sambutan hangat dari umat Muslim kepada dirinya.

“Hanya Allah yang dapat membalas semua orang yang berdoa untuk kehidupan baru saya,” tambah wanita yang kini semakin cantik dengan berhijab.

Tidak hanya itu, Felixia kini juga lebih banyak memosting kecintaannya terhadap hijab dan Islam.

Kepada penggemarnya di Facebook dan Twitter, ia mengungkapan alasan kenapa memilih masuk Islam. Menurut model asal Malaysia tersebut, ia tidak pernah merasa dekat sebelumnya dengan sosok Tuhan. Berbeda dengan sekarang, wanita ini merasa begitu dekat dengan Allah SWT.

"Aku sudah mencoba mempelajari beberapa agama, tapi hatiku tak pernah merasa begitu dekat seperti sekarang. Hatiku tak pernah tersentuh seperti ini," ungkap Felixia, seperti dilansir International Business Times, Ia mengakui dirinya sekarang seperti seorang bayi yang baru lahir.

"Aku sangat bahagia, hari jadiku pada hari Kamis (3 Juli), hari favorit nabi Muhammad," ujar Felixia.

Mantan guru taman kanak-kanak itu pun menceritakan bagaimana dulu ia menjadi model dengan berpakaian serba terbuka dan sekarang memulai belajar mengenakan pakaian tertutup usai mengucapkan kalimat syahadat di Masjid Taman Tun Dr Ismail, Kuala Lumpur.

"Aku berdoa agar terus mendapat hidayah dan petunjuk untuk menyempurnakan jalanku ini. Aku percaya pada Allah yang telah memberikan segala karunia-Nya kepadaku," kata Felixia.

Kini Mantan model panas itu telah berganti nama menjadi Raisyyah Rania dan menjalani kehidupannya sebagai model hijab. [rzl]

1 comment:

  1. […] yang sedang menjadi pembicaraan di dunia maya ini yaitu barbie yang mengenakan jilbab warna-warni dengan abaya panjang dan busana muslimah […]

    ReplyDelete